Minggu, 07 Mei 2017

Senapan Gejluk Double Power PCP terbaik

Senapan angin Gejluk Double Power PCP Terbaik Merk Pasopati,- Senapan angin Gejluk double power PCP adalah senapan angin yang banyak digemari oleh para sneeper tanah air. Hal ini tentunya tidak lepas dari sisi keunggulan yang dimiliki oleh jenis senapan  keren yang satu ini. Bagi para sneeper yang hobby berburuh, menembak mangsa hama ataupun sebagai sekedar pengisi waktu luang, bisa menggunakan senapan gejluk yang bisa didapat dengan Senapan Gejluk Double Power PCP terbaik yang terjangkau ini sebagai medium untuk merealisasikan tujuan masing-masing.
KING' S SNIPER "Air Rifle Solution"
  • SMS/TLP: 085-816-242-534 (Indosat)
  • WA: 085-231-518-388 (Telkomsel)
  • BBM: D96F C4B8
  • Showroom: Jl. Raya Kolak, Wonorejo, Ngadiluwih, Kota Kediri, Jawa Timur 64161
Toko Senapan Gejluk Online Harga Murah

Senapan Gejluk Double Power PCP terbaik
Senapan Gejluk Double Power PCP terbaik

Hal yang Berkaitan dengan Senapan Angin Gejluk
  • Perlu diketahui bahwa nama gejluk yang tersemat pada senapan jenis yang satu ini menggunakan bahasa Jawa asli sehingga mungkin membuat  Anda agak sedikit asing dengan cara penyebutannya yang tidak berkorelasi dengan fungsinya yang sangat kekinian. Gejluk jika didefinisikan berarti hentak yang identik dengan gerakan mendentamkan kaki atau benda keras tertentu ke tanah sehingga menimbulkan bunyi yang dahsyat. Senapan ini meski juga bisa dipakai untuk berbagai fungsi yang lain tetapi senapan ini akan memiliki efek yang lebih dahsyat jika digunakan untuk berburuh hewan di tengah hutan. Pastinya, momen dan experience yang diperoleh saat hunting bermacam hewan piaraan saat di hutan akan menjadi lebih valuable.
Senapan angin Gejluk Double Power PCP Terbaik Merk Pasopati
Senapan angin Gejluk Double Power PCP Terbaik Merk Pasopati
  • Selain nama gejluk, senapan ini juga familiar dengan sebutan kocrok, locok, ataupun gejlog. Senapan ini memanfaatkan prinsip pemampatan tekanan angin dalam tabung senapan yang efektif sebagai energi untuk melempar peluru yang ada dalam senapan angin tersebut. Tenaga yang kuat akan mampu membidik mangsa dengan cepat dan tepat hanya dalam waktu sekejap saja untuk memusnahkan hewan buas seperti biawak, dan juga hewan buruan seperti babi dan kelinci.
  • Senapan ini memiliki dua tipe yaitu senapan gejluk pompa kaki dan senapan gejluk pompa tangan. Yang menjadi nilai lebih dari senapan gejluk ini adalah kita sebagai pengguna tidak harus selalu memompa setiap kali akan melakukan tembakan. Senapan jenis ini disempurnakan dengan akselerasi speed grandel yang mudah dioperasikan yakni dengan sistem dual power gejluk dan juga PCP. Menariknya lagi, senapan gejluk juga bisa diisi tenaga dengan memakai pompa manual, pompa PCP ataupun pompa tabung scuba.
Kisaran Harga Senapan Gejluk Double Power PCP terbaik
Kisaran harga senapan angin gejluk double power PCP kurang lebih 2 jutaan. Harga tersebut bisa mencapai puluhan juta sesuai dengan kualitas yang diinginkan. Senapan Gejluk Double Power PCP terbaik